content="7lz5XBoOTWuLKBoHqAjVfsLOgWLKGoC0kuzPw-LheZI" />'/> '/> " Cara mengatasi Error blink 13 x printer Canon Ip 2770 + Download Driver | albesprint.com

Cara mengatasi Error blink 13 x printer Canon Ip 2770 + Download Driver

kali ini saya ingin berbagi cara mengatasi printer canon ip 2770 error blink 13 x , 
di awali saat mengganti cartridge 810 kepunyaanku dengan cartridge bekas kepunyaan teman, tiba-tiba printerku error, tidak bisa ngeprint, lampu resume dan power berkedip-kedip, aduh kenapa ini??? apa karena cartridge kepunyaan temanku itu yang membuat error??

Cara Mengatasi Error blink 13 x printer Canon ip 2770

setelah searching kemana-mana, barulah aku tau kalo ternyata  error yang terjadi ini karena printer meminta reset cartridge, dan caranya ternyata simpel banget, cukup anda tekan beberapa saat pada tombol resume sampai printer berproses, dan barulah anda lepas tombol resume tersebut. maka printer anda sudah bisa dipergunakan kembali lagi. cukup simpel kan?

nah cara ini juga sama pada saat printer error blink 16 x, kode error ini bisa muncul  karena kita sudah mengganti kedua cartridge, maka cara penanganannya hampir sama, bedanya mungkin pada saat kita menekan tombol resume, dan printer berproses sebentar kemudian diam lagi, maka caranya kita lepas dulu tombol resumenya, kemudian kita tekan sekali lagi sampai printer berproses kembali, baru kita lepaskan.

nah itulah tutorial cara mengatasi Error blink 13 dan 16 x printer canon ip 2770, semoga bermanfaat
buat yang pingin  download Driver Canon  IP 2770 disa download Drivernya full Disini

2 Responses to "Cara mengatasi Error blink 13 x printer Canon Ip 2770 + Download Driver"

  1. terimakasih gan atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama juga gan, semoga artikel ini membantu anda

      Hapus